Inilah Bukti Kebesaran ALLAH Swt...??Gara" Meng Menghina AL-Qur'an Orang Ini Terkena Azab ALLAH Swt,,,,Tolong Bagikan Agar Semua Orang Mengetahuiny



Masihlah simpang siur kebenaran Photo ini, Ada yang mengatakan ini yaitu Sosok seorang Wanita yang dikira Penyihir. Awalannya sosok ini adlaha burung yang menabrak kabel listrik, lalu terjatuh serta terbakar jadi wanita itu.

Tetapi menurut Isu yang beredar, Photo ini yaitu Photo yang diambil di daerah Oshodi, Lagos di Nigeria. Diberitakan wanita ini lari Keluar rumah dalam Kondisi Terbakar Hidup-hidup. Usut miliki Usut. Wanita ini terbakar, setelah Jadikan Kertas salah satu Halaman Al-quran,, Untuk bikin rokok lewat cara diliinting.

Al-Qur'an sifatnya Kalamullah, serta Al-qur'an adalah salah satu karakter Allah. Allah bakal senantiasa tetaplah dapat bicara kapanpun Dia berkehendak. Sekianlah yang disampaikan oleh Kitabullah serta Sunnah Rasul dan perkataan para Imam Islam.

Mengejek Kalamullah & Kitab-Nya, atau semua suatu hal ucapan yang bisa menjatuhkan kehormatan serta keagungannya yaitu satu perbuatan kufur yang riil, tidak seorangpun yang bisa mengingkari hal semacam itu. Allah berfirman :

 " Serta jika dia tahu barang sedikit mengenai ayat-ayat Kami, jadi ayat-ayat itu jadikan olok-olok. Merekalah yang peroleh azab yang mengejekkan. " (QS. Al-Jaatsiyyah : 9)

Untuk kita umat islam, jangan pernah tinggal diam bila lihat Seorang tengah Mengejek Al-Quran. Lantaran Al-Quran yaitu Tiang agama Kita. serta sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang sudah Allah berikan dalam Firman-Nya :

 " Serta sungguh Allah sudah menurunkan pada anda di dalam Al-Qur'an kalau jika anda mendengar ayat-ayat Allah diingkari serta diperolok-olokkan (oleh beberapa orang kafir), jadi janganlah anda duduk bersama mereka, hingga mereka masuk pembicaraan yang lain. Lantaran sebenarnya (bila kamu berbuat sekian), tentunya anda sama dengan mereka. Sebenarnya Allah bakal mengumpulkan beberapa orang munafik serta orang-orang kafir didalam jahannam semuanya.. " (QS. An-Nisaa : 140)

Mudah-mudahan info ini berguna, serta dapat jadikan pelajaran untuk Kita,. Tolong sebarkan Informas ini. Lantaran begitu indah sharing sesama Muslim. Semoga senantiasa bahagia, serta ada dalam Lindungan Allah SWT.. Amiiiiiin....

0 Response to "Inilah Bukti Kebesaran ALLAH Swt...??Gara" Meng Menghina AL-Qur'an Orang Ini Terkena Azab ALLAH Swt,,,,Tolong Bagikan Agar Semua Orang Mengetahuiny"

Posting Komentar