Tempat Cuci Motor Ini Jadi Viral Gara-gara Tulisan Spanduknya Yang Bikin Terperangah


Pasti kalian pernah memakai layanan cuci motor atau mobil. Memakai layanan cuci ini rasa-rasanya lebih mempermudah yang memiliki kendaraan. Bila mencuci kendaraan sendiri akan terasa melelahkan. 
Spanduk Steam Motor

Terutama hasilnya tidak sebersih dengan layanan cucian motor dan mobil. Diluar itu layanan cuci motor itu juga mempunyai sarana penunjang yang lain. Umpamanya dengan steam dan semir ban, itu bakal bikin kendaraan jadi lebih kinclong serta tampak seperti baru. 

Yang lebih terpenting yaitu nikmatnya menggunakan layanan cuci motor itu tidak perlu keluarkan banyak duit. Sebagian cucian motor umumnya menempatkan tarif murah, pada Rp 8 ribu - Rp 10 ribu untuk kendaraan roda dua. 

Bila ada cucian motor dengan tarif yang lebih dari itu terkadang sudah disebut mahal. Satu cucian motor yg tidak di ketahui tempatnya ini malah memasang tarif yang terbilang sangat mahal. 
Itu tertulis dari spanduk yang dipasang di depannya. 

Tertulis : " Cuci Motor A' Dud Steam

Harga $8.000

Postingan ini menjadi viral dan banyak direspon netizen. Pasalnya, tarif yang tertera di spanduk itu sangat mahal sebab tertulis dalam mata uang dollar. Mungkin ada kesalahan cetak di sana, atau juga cara cucian motor tersebut untuk menarik pelanggan. Beberapa netizen lantas memberikan komentar lucu.

"Positif thinking aja itu mungkin maksudnya Rp.8000 Tapi dia nulisnya pakek dollar jadi $8000 " tulis Ladika.

"Nyuci Motor saja bisa sampe 104 juta,mnding gua beli motor baru" tulis Steve'o Taweru's.

"Mgkn air nyuci nya ada campuran emas kali" tulis Edy Jocelyn Kwandou.

"Mungkin dia nyuci dibantu jarvis" tulis Yusriani Maardhiya.

"Mungkin ini di dubai" tulis Rozaf Danara.

0 Response to "Tempat Cuci Motor Ini Jadi Viral Gara-gara Tulisan Spanduknya Yang Bikin Terperangah"

Posting Komentar