Ternyata ini Keyakinan Yang Dianut Gisella Anastasia



Gisella Anastasia atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Gisel Idol ini lahir di Surabaya, 16 November 1990. Dirinya merupakan salah satu finalis dari Indonesian Idol 2008. Saat ini, dirinya merupakan istri dari presenter kondang di Indonesia yaitu Gading Marten.

Referensi pihak ketiga
Gisel mengawali karirnya lewat ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol 2008. Namun namanya mulai melambung ketika dirinya bergabung dengan salah satu program lawak di televise swasta yaitu Opera Van Java sebagai seorang sinden.

Gisel yang dulunya mantan dari Desta ini menikah dengan Gading Marten yang merupakan anak dari aktor legendaris di Indonesia, Roy Marten. Acara pernikahan mereka dilangsungkan di Uluwatu, Bali. Dengan nuansa putih, keduanya menikah walaupun memiliki perbedaan agama.

Referensi pihak ketiga
Ternyata Gisel memiliki keyakinan atau beragama Katolik sedangkan Gading Marten sendiri penganut ata beragama Kristen Ortodoks.

Namun, Lima tahun menikah, Gisella Anastasia dikabarkan menggugat cerai suaminya Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (19/11). Kabar perceraian Gisel dan Gading pun langsung mencuri perhatian netizen.

Tak lama isu ini beredar, media sosial keduanya langsung diserbu komentar netizen yang mengharap kejelasan tentang apa yang terjadi. Gisel pun akhirnya mengunggah foto keluarga kecilnya bersama Gading dan Gempi dengan caption yang membuat haru banyak orang.

Referensi pihak ketiga
"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yg sudah mensupport kami selama ini.

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," tulis Gisel dalam postingannya.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, sh

0 Response to "Ternyata ini Keyakinan Yang Dianut Gisella Anastasia"

Posting Komentar